Sabtu, 09 Juli 2016

Sepatah Kata Penyambut



 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ ،َأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.، أَمَّا بَعْدُ؛
Pada postingan pertama ini, saya ingin memanjatkan rasa syukur kepada Allah Azza wa Jalla atas karunia, kesempatan dan ilmu yang diberikan sehingga memantapkan hati ini untuk mulai menempuh jalan dakwah. Saya juga memohon perlindungan kepada-Nya dari segala penyakit hati yang dapat merusak niat yang insya Allah tulus ini. Saya sebagai penulis sadar bahwa ilmu yang saya punya masih jauh dari kata mumpuni. Oleh sebab itu, saya dengan senang hati menerima kritik dan saran yang membangun dan dengan diiringi landasan yang kuat demi kemajuan dakwah yang haq, dakwah yang berada di atas manhaj salaf, yang diridhai oleh Allah dan Rasul-Nya.
Semoga kita selalu dibukakan pintu hati oleh Allah agar selalu dapat menerima kebenaran dan mengamalkannya. Aamiiiiin....


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

0 komentar

Posting Komentar